Minggu, 08 Maret 2020

Wolcen: Lords of Mayhem - Game Review


Wolcen: Lords of Mayhem memberi saya banyak alasan untuk ingin menyukainya di satu sisi, dan beberapa alasan mengapa saya tidak bisa di sisi lain. Gameplay aksi RPG terhormat dan bahkan di depan kelas di beberapa daerah. Kisah fantasi kelam itu tidak terlalu inovatif, meskipun diceritakan dengan banyak bakat dan antusiasme yang menawan. Tetapi semua itu tidak terlalu diperhitungkan ketika Anda kemungkinan besar akan kehilangan pertarungan bos karena bug seperti Anda dihancurkan oleh hellbeast sebagaimana dimaksud.

Tips Menggerakan Controller 

 

Jantung dua kamar dari petualangan hack-and-slash seperti Wolcen terdiri dari pertempuran dan kustomisasi karakter. Dan di kedua bidang ini, Wolcen melakukan pekerjaan dengan baik ketika masalah teknis tidak menyebabkan jantung berdebar. Ini berbeda dari genre-mate dalam beberapa cara yang halus tetapi positif, seperti fakta bahwa Anda tidak dapat menahan serangan khusus. Itu berarti bahwa jika Anda menahan tombol mouse kiri untuk ayunan dasar, Anda tidak dapat mengeluarkan gerakan khusus sebagai bagian dari kombo kecuali jika Anda melepaskan tombol itu terlebih dahulu dan menunggu animasi selesai. Spesial juga memiliki cooldown yang relatif panjang dan karakter Anda memiliki jumlah roll dodge yang mengisi ulang secara perlahan seiring waktu.

Semua ini dikombinasikan sangat mencegah tombol-menumbuk, membuat untuk pertemuan taktis yang tepat dan menarik yang membuat saya mempertimbangkan waktu dan sumber daya saya dengan hati-hati. Ini bekerja sama baiknya solo atau dalam hingga empat pemain co-op, dengan banyak keterampilan yang dirancang untuk dilemparkan pada sekutu atau manfaat dalam beberapa cara yang signifikan dari memiliki teman bersama. Semua ini dikombinasikan untuk mencegah tombol controler dapat tertekan diwaktu yang bersamaan dan menimbulkan kekacauan saat bermain game
Satu elemen pertempuran yang tidak terlalu saya sukai adalah Aspek Kiamat, yang merupakan kemampuan transformasi yang kuat yang memungkinkan Anda menjadi alat penghancuran ilahi untuk waktu yang terbatas. Ada empat untuk dipilih, dan Anda akhirnya akan membuka kunci semuanya. Tetapi masing-masing adalah paket yang tidak dapat dikustomisasi sama sekali, dan saya menemukan sebagian besar kemampuan mereka tidak efektif dan bersifat spam. Mereka sangat menarik secara visual dan terperinci, dan adrenalin yang Anda peroleh untuk mewujudkan dewa yang sebenarnya itu baik, tetapi secara keseluruhan, mereka kekurangan banyak hal yang saya sukai tentang bermain kelas fana lama yang normal dan tidak merasa cukup kuat untuk menjadi benar-benar mengubah permainan.

Akting suara untuk karakter utama cukup bagus - terutama Steven Hartley yang gagah, memaksakan Inkuisitor Heimlock. Pengaturan gothic, fantasi gelap yang diganggu setan-setan jelas merupakan turunan dari Diablo dan keturunannya - terkadang cukup untuk membuat saya memutar mata. Tetapi Wolcen menggunakannya untuk menceritakan sebuah kisah dengan drama karakter yang berdampak, yang tentunya lebih daripada yang dapat Anda katakan untuk kampanye Diablo 3, dan beberapa desain arsitektur dan baju besi menunjukkan upaya tulus untuk membangun identitas visual yang unik dalam batas-batas sempitnya. subgenre yang dipilih.

Tumpukan dan tumpukan sebagian besar peralatan acak yang tidak dapat dilupakan yang akan Anda ambil dalam kampanye kira-kira 30 jam dengan mudah diorganisasikan ke dalam arketipe kelas, seperti memar dan tukang sihir, yang memungkinkan Anda memutuskan seberapa besar Anda ingin fokus pada kerusakan murni resistensi, poin kesehatan, perisai kekuatan regenerasi cepat, atau kombinasi di atas. Tidak ada yang menghentikan, katakanlah, seorang ksatria tank yang menggunakan alat penyihir, dan sementara pohon keterampilan tertentu akan menyukai satu jenis pertahanan atas yang lain, ada banyak yang tidak. Ini menambah arketipe gir sebagai pilihan penyesuaian lebih lanjut di atas segalanya, yang menurut saya menyenangkan untuk dipusingkan.

Baca Juga : Tropico 6 – Game Review

Selain dari rampasan baru, pahlawan Wolcen Anda dibentuk oleh keterampilan aktif, yang dapat naik level dan membuka peningkatan baru semakin banyak Anda menggunakannya, dan pohon keterampilan pasif Gate of Fate yang berputar. Kemungkinannya praktis tidak terbatas di sini, dan ada beberapa node khusus yang benar-benar keren untuk membuka lebih jauh ke bawah pohon. Sebagai Child of Fury buih, saya bisa membuka sumber karakter baru yang meningkatkan pelanggaran saya tetapi menurunkan pertahanan saya semakin lama saya tinggal dalam pertempuran. Time Weaver tingkat tinggi dapat melakukan hal-hal yang benar-benar liar dan mengagumkan, seperti menunda bagian dari kerusakan dari serangan yang masuk untuk mendarat beberapa detik kemudian. Karena setiap cincin dapat diputar secara independen, membuat multiclass yang unik dan di luar sana tidak hanya layak, tetapi juga dianjurkan. Dan dibandingkan dengan game seperti Path of Exile, Wolcen tidak pernah membuat saya merasa seperti saya mengacaukan diri saya karena mengambil kemampuan yang terdengar keren alih-alih mengikuti panduan build. Atasan dirancang dengan sangat baik, yang membuat kegagalan teknis bahkan lebih mengecewakan.



Kesenangan saya atas semua ini terhenti karena beberapa bug yang menonjol, - dan bukan jenis yang ramai dan menjatuhkan harta karun. Mereka withering lazim dalam perkelahian bos, yang seharusnya menjadi puncak yang menantang dan menarik dari masing-masing dari tiga babak. Dan mereka dirancang dengan sangat baik juga, yang membuat kegagalan teknis lebih mengecewakan. Bos Act Two membawa saya beberapa lusin upaya, dan setidaknya setengah dari kegagalan saya disebabkan oleh memotong lantai field dan terjebak di langkan yang tidak bisa diakses, atau tidak masuk akal. Bos terakhir menyalahkan saya 10 kali berturut-turut - dengan cara yang persis sama setiap kali - sebelum saya akhirnya menyerah pada pertarungan. Saya bahkan tidak dapat menyelesaikan kampanye utama karena ini. 

Endgame adalah bagian super penting dari activity RPG, tetapi saya tidak dapat melihatnya karena masalah ini. Apakah ada gunanya? Apakah itu menumpuk terhadap para pesaingnya? Saya ingin mencari tahu suatu hari. Kinerja juga sedikit masalah, terutama dengan banyak musuh di layar pada suatu waktu. Yang terjadi, Anda tahu, banyak dalam jenis invasi setan. Bahkan rig GeForce GTX 1070 dan center i7 saya berjuang untuk mempertahankan outline rate yang stabil pada pengaturan tinggi. 

Putusan 

 

Sangat sulit untuk merekomendasikan game dengan bug yang sangat parah sehingga saya bahkan tidak bisa menyelesaikannya. Tapi selama 30-a jam saya bermain, saya biasanya menikmati diri saya sedikit adil. Perubahan yang berarti untuk bertarung, pohon keterampilan baru, dan fakta bahwa cerita itu tidak pernah diperlakukan sebagai renungan meninggalkan kesan pada saya. Semua hal dipertimbangkan, bantuan teknis Polandia yang sungguh-sungguh adalah satu-satunya hal yang menghentikan Wolcen dari bersaing dengan RPG aksi terbaik yang tersedia saat ini. Saya harap ini mendapatkan cinta yang dibutuhkan untuk mengatasi permulaan yang goyah, karena ada banyak hal di sini untuk menjadi bersemangat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar