Wolcen: Lords of Mayhem memberi saya banyak alasan untuk
ingin menyukainya di satu sisi, dan beberapa alasan mengapa saya tidak bisa di
sisi lain. Gameplay aksi RPG terhormat dan bahkan di depan kelas di beberapa daerah.
Kisah fantasi kelam itu tidak terlalu inovatif, meskipun diceritakan dengan
banyak bakat dan antusiasme yang menawan. Tetapi semua itu tidak terlalu
diperhitungkan ketika Anda kemungkinan besar akan kehilangan pertarungan bos
karena bug seperti Anda dihancurkan oleh hellbeast sebagaimana dimaksud.
Tips Menggerakan Controller
Jantung dua kamar dari petualangan hack-and-slash seperti
Wolcen terdiri dari pertempuran dan kustomisasi karakter. Dan di kedua bidang
ini, Wolcen melakukan pekerjaan dengan baik ketika masalah teknis tidak
menyebabkan jantung berdebar. Ini berbeda dari genre-mate dalam beberapa cara
yang halus tetapi positif, seperti fakta bahwa Anda tidak dapat menahan
serangan khusus. Itu berarti bahwa jika Anda menahan tombol mouse kiri untuk
ayunan dasar, Anda tidak dapat mengeluarkan gerakan khusus sebagai bagian dari
kombo kecuali jika Anda melepaskan tombol itu terlebih dahulu dan menunggu
animasi selesai. Spesial juga memiliki cooldown yang relatif panjang dan
karakter Anda memiliki jumlah roll dodge yang mengisi ulang secara perlahan
seiring waktu.
Semua ini dikombinasikan sangat mencegah tombol-menumbuk,
membuat untuk pertemuan taktis yang tepat dan menarik yang membuat saya
mempertimbangkan waktu dan sumber daya saya dengan hati-hati. Ini bekerja sama
baiknya solo atau dalam hingga empat pemain co-op, dengan banyak keterampilan
yang dirancang untuk dilemparkan pada sekutu atau manfaat dalam beberapa cara
yang signifikan dari memiliki teman bersama. Semua ini dikombinasikan untuk
mencegah tombol controler dapat tertekan diwaktu yang bersamaan dan menimbulkan
kekacauan saat bermain game
Satu elemen pertempuran yang tidak terlalu saya sukai adalah
Aspek Kiamat, yang merupakan kemampuan transformasi yang kuat yang memungkinkan
Anda menjadi alat penghancuran ilahi untuk waktu yang terbatas. Ada empat untuk
dipilih, dan Anda akhirnya akan membuka kunci semuanya. Tetapi masing-masing
adalah paket yang tidak dapat dikustomisasi sama sekali, dan saya menemukan
sebagian besar kemampuan mereka tidak efektif dan bersifat spam. Mereka sangat
menarik secara visual dan terperinci, dan adrenalin yang Anda peroleh untuk
mewujudkan dewa yang sebenarnya itu baik, tetapi secara keseluruhan, mereka
kekurangan banyak hal yang saya sukai tentang bermain kelas fana lama yang
normal dan tidak merasa cukup kuat untuk menjadi benar-benar mengubah
permainan.
Akting suara untuk karakter utama cukup bagus - terutama
Steven Hartley yang gagah, memaksakan Inkuisitor Heimlock. Pengaturan gothic,
fantasi gelap yang diganggu setan-setan jelas merupakan turunan dari Diablo dan
keturunannya - terkadang cukup untuk membuat saya memutar mata. Tetapi Wolcen
menggunakannya untuk menceritakan sebuah kisah dengan drama karakter yang
berdampak, yang tentunya lebih daripada yang dapat Anda katakan untuk kampanye
Diablo 3, dan beberapa desain arsitektur dan baju besi menunjukkan upaya tulus
untuk membangun identitas visual yang unik dalam batas-batas sempitnya.
subgenre yang dipilih.
Tumpukan dan tumpukan sebagian besar peralatan acak yang
tidak dapat dilupakan yang akan Anda ambil dalam kampanye kira-kira 30 jam
dengan mudah diorganisasikan ke dalam arketipe kelas, seperti memar dan tukang
sihir, yang memungkinkan Anda memutuskan seberapa besar Anda ingin fokus pada
kerusakan murni resistensi, poin kesehatan, perisai kekuatan regenerasi cepat,
atau kombinasi di atas. Tidak ada yang menghentikan, katakanlah, seorang
ksatria tank yang menggunakan alat penyihir, dan sementara pohon keterampilan
tertentu akan menyukai satu jenis pertahanan atas yang lain, ada banyak yang
tidak. Ini menambah arketipe gir sebagai pilihan penyesuaian lebih lanjut di
atas segalanya, yang menurut saya menyenangkan untuk dipusingkan.
Baca Juga : Tropico 6 – Game Review
Baca Juga : Tropico 6 – Game Review
Selain dari rampasan baru, pahlawan Wolcen Anda dibentuk
oleh keterampilan aktif, yang dapat naik level dan membuka peningkatan baru
semakin banyak Anda menggunakannya, dan pohon keterampilan pasif Gate of Fate
yang berputar. Kemungkinannya praktis tidak terbatas di sini, dan ada beberapa
node khusus yang benar-benar keren untuk membuka lebih jauh ke bawah pohon.
Sebagai Child of Fury buih, saya bisa membuka sumber karakter baru yang
meningkatkan pelanggaran saya tetapi menurunkan pertahanan saya semakin lama
saya tinggal dalam pertempuran. Time Weaver tingkat tinggi dapat melakukan hal-hal
yang benar-benar liar dan mengagumkan, seperti menunda bagian dari kerusakan
dari serangan yang masuk untuk mendarat beberapa detik kemudian. Karena setiap
cincin dapat diputar secara independen, membuat multiclass yang unik dan di
luar sana tidak hanya layak, tetapi juga dianjurkan. Dan dibandingkan dengan
game seperti Path of Exile, Wolcen tidak pernah membuat saya merasa seperti
saya mengacaukan diri saya karena mengambil kemampuan yang terdengar keren alih-alih
mengikuti panduan build. Atasan dirancang dengan sangat baik, yang membuat
kegagalan teknis bahkan lebih mengecewakan.
Kesenangan saya atas semua ini terhenti karena beberapa bug
yang menonjol, - dan bukan jenis yang ramai dan menjatuhkan harta karun. Mereka
withering lazim dalam perkelahian bos, yang seharusnya menjadi puncak yang
menantang dan menarik dari masing-masing dari tiga babak. Dan mereka dirancang
dengan sangat baik juga, yang membuat kegagalan teknis lebih mengecewakan. Bos
Act Two membawa saya beberapa lusin upaya, dan setidaknya setengah dari
kegagalan saya disebabkan oleh memotong lantai field dan terjebak di langkan
yang tidak bisa diakses, atau tidak masuk akal. Bos terakhir menyalahkan saya
10 kali berturut-turut - dengan cara yang persis sama setiap kali - sebelum
saya akhirnya menyerah pada pertarungan. Saya bahkan tidak dapat menyelesaikan
kampanye utama karena ini.
Endgame adalah bagian super penting dari activity RPG,
tetapi saya tidak dapat melihatnya karena masalah ini. Apakah ada gunanya?
Apakah itu menumpuk terhadap para pesaingnya? Saya ingin mencari tahu suatu
hari. Kinerja juga sedikit masalah, terutama dengan banyak musuh di layar pada
suatu waktu. Yang terjadi, Anda tahu, banyak dalam jenis invasi setan. Bahkan
rig GeForce GTX 1070 dan center i7 saya berjuang untuk mempertahankan outline
rate yang stabil pada pengaturan tinggi.
Putusan
Sangat sulit untuk merekomendasikan game dengan bug yang
sangat parah sehingga saya bahkan tidak bisa menyelesaikannya. Tapi selama 30-a
jam saya bermain, saya biasanya menikmati diri saya sedikit adil. Perubahan
yang berarti untuk bertarung, pohon keterampilan baru, dan fakta bahwa cerita
itu tidak pernah diperlakukan sebagai renungan meninggalkan kesan pada saya.
Semua hal dipertimbangkan, bantuan teknis Polandia yang sungguh-sungguh adalah
satu-satunya hal yang menghentikan Wolcen dari bersaing dengan RPG aksi terbaik
yang tersedia saat ini. Saya harap ini mendapatkan cinta yang dibutuhkan untuk
mengatasi permulaan yang goyah, karena ada banyak hal di sini untuk menjadi
bersemangat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar