Begitu saya memahami betapa buruknya desa-desa saya yang
akan tumbuh jika saya ingin mereka menjadi efisien dan menguntungkan, Anno 1800
mencelupkan giginya ke dalam diri saya. Jam-jam berlalu begitu saja ketika saya
mengabaikan banyak saran otomatisnya agar saya menjauh dari komputer untuk
istirahat. Iterasi ketujuh dari seri pengelolaan desa yang berjalan lama ini
kembali ke asalnya, berdagang dalam pengaturan futuristik dari dua entri
terakhir untuk layar yang lebih tradisional, Schnapps, dan tebu. Perubahan
pengaturan tidak langsung membuatnya menjadi lebih baik dengan sendirinya,
tetapi menyegarkan dan mendukung gim strategi constant yang menyenangkan.
Ini Adalah Teka-Teki
Rutin yang kompleks dan memuaskan di Anno 1800 dibangun di
atas penciptaan dan pengumpulan berbagai sumber daya yang Anda butuhkan untuk
menjaga penghuni koloni pulau Anda bahagia. yang terus berkembang yang
dimainkan pada tiga level: Jalur produksi, rute perdagangan, dan goodbye kota.
Setiap tingkat kemajuan teknologi membutuhkan lebih banyak bahan, pekerja yang
lebih berpendidikan, dan fasilitas yang lebih canggih. Teka-teki menjadi lebih
kompleks ketika Anda menambahkan bahwa banyak dari potongan-potongan itu tidak
dapat ditemukan atau dibuat di pulau pemula Anda; di situlah rute perdagangan
ikut bermain. Ekspansi adalah sebuah pilihan, tetapi perdagangan adalah
mekanisme penting untuk bertahan hidup.
Saya bersalah karena menjadi sangat imut dengan goodbye
letak desa saya sejak awal, memberi saya koleksi pekerja yang semakin banyak
ruang mewah dan goodbye letak simetris yang akan dibanggakan oleh arsitek dan
insinyur sipil present day. Namun, ketika saya mempelajari nilai setiap bit
ruang dan betapa pentingnya membangun sebanyak mungkin tempat tinggal untuk
menarik karyawan, saya perlu mengatur semua jalur produksi yang saya butuhkan
untuk maju, saya berangsur-angsur berubah menjadi kekuatan kolonial yang
serakah dan kejam, memeras setiap ons produktivitas dari labirin bangunan yang
berubah menjadi bahaya kebakaran harfiah. Agak meresahkan bahwa hanya sekali
saya merangkul efisiensi yang berhati dingin ini, saya mulai mengalami
kegembiraan dari kemajuan dan perluasan yang cepat, yang terasa seperti
refleksi gelap dari periode waktu dimana pengaturan Anno 1800 didasarkan dengan
longgar.
Saya mendapati diri saya terhipnotis secara positif dengan
rutin mampir di pertanian, pabrik, toko, atau fasilitas lain dan menjalankan
jalan yang menghubungkan sepanjang perjalanan kembali ke pelabuhan, yang
berfungsi sebagai center point setiap pulau. Sepanjang jalan itu dan banyak
yang akan diletakkan setelah itu saya akan menempatkan gudang, pabrik free, dan
banyak lagi, semua datang bersama untuk memberi saya alat untuk naik ke anak
tangga ekonomi berikutnya dan menghasilkan barang yang bisa saya tawarkan dalam
perdagangan ke satu atau lebih dari pemain AI yang tersebar di sekitar peta.
Anno 1800 pada akhirnya menguji visi Anda untuk kota pemula Anda, dan tindakan
membuka banyak proyek baru sambil mempertahankan penghasilan Anda tetap hijau
adalah ujian keterampilan yang sangat berbeda dari sesuatu seperti mendapatkan
pukulan mematikan di penembak orang pertama, tetapi satu itu sama-sama
bermanfaat.
Di luar perdagangan, pesaing AI Anda bereaksi secara
realistis dan memiliki beragam kepribadian. Beberapa berkembang secara agresif
tanpa peduli dengan siapa perjalanan mereka berdampak, sementara yang lain
menjangkau Anda ketika mencari tanah baru untuk didobrak. Pada flipside, Anda
dapat mengharapkan berbagai jenis reaksi terhadap gerakan Anda sendiri.
Perdagangan dapat membuat atau menghancurkan usaha Anda, jadi diplomasi adalah
kuncinya. Namun, opsi untuk menawarkan hadiah uang atau sanjungan tidak dijamin
untuk mendapatkan respons positif, yang menambah perasaan bahwa AI bukan hanya
kekuatan reaktif yang dapat Anda manipulasi.
Untuk pendatang baru seri, ini bukan permainan yang mudah
bahkan pada pengaturan kesulitan terendah, tetapi belajar dari kesalahan adalah
bagian dari kesenangan. Experimentation memberi tahu goodbye letak, rute
perdagangan, dan waktu ekspansi saya di setiap permainan, yang akan mendorong
saya semakin lama melewati saat-saat di mana saya sebelumnya terhenti.
Kesulitan yang lebih tinggi menguji pemahaman Anda dengan memberi Anda lebih
sedikit uang untuk dibakar dan pengembalian uang lebih sedikit untuk
menghancurkan zone yang sebelumnya Anda bangun. Withering sulit, Anda harus
melangkah ke pertandingan Anno 1800 dengan cepat untuk mengetahui apa yang
cocok di mana dan memikirkan ribuan bangunan dan sumber daya di depan sebelum
Anda meletakkan rumah pertama Anda.
Yang memuji fokus ekstrem saya pada detail menit adalah
grafis. Anno 1800 sangat menakjubkan untuk dilihat saat diperbesar sepenuhnya
dan tahan hingga pengawasan ketat saat diperbesar juga. Greenery dan fauna
berkualitas tinggi dan cukup bervariasi sehingga tidak tampak seperti
pengembang hanya menggunakan kuas lebar untuk melukis di pulau-pulau. Membangun
tekstur dan desain juga bagus, terutama tempat tinggal pekerja Anda.
Bangunan-bangunan produksi tidak banyak bervariasi dalam desain, tetapi
rumah-rumah yang Anda goodbye letak membentang tidak semua salinan karbon
consecutive.
Pesta grafis yaitu Anno 1800 disajikan dalam beberapa cara.
Ada satu kehilangan grafis yang terlihat terkait air.
Diperkecil, saat melihat benda besar yang tidak terganggu, airnya indah. Itu
berkilau, mengeluarkan pantulan riak akurat, dan hanya memperlakukan untuk
menonton. Ketika sebuah kapal melewatinya atau air menabrak pantai, trik yang
digunakan pengembang untuk mensimulasikan bangun atau gangguan di dalam air
menonjol dengan cara yang tidak terlalu bagus. Itu terlihat seperti lapisan
transparan statis yang selalu ada, tetapi mulai muncul ketika air bertemu objek
lain. Terhadap air yang tampak realistis yang tampaknya mengalir, sifat
statisnya menonjol.
Pesta grafis yaitu Anno 1800 disajikan dalam beberapa cara.
Anda dapat memainkan kampanye pemain tunggal atau melenturkan keterampilan
manajemen Anda dalam pertandingan kotak pasir pemain tunggal atau multipemain.
Sandbox dan semua opsi khususnya akan menjadi titik fokus bagi banyak orang,
tetapi kampanye pemain tunggal ini merupakan channel yang sangat menarik dan
pas dengan interactivity Anno 1800.
Kampanye dimulai dengan Anda melangkah ke posisi saudara
yang terasing yang harus kembali ke Dunia Lama ketika ayahmu dituduh melakukan
pengkhianatan. Berikut ini adalah kisah masyarakat rahasia, pembunuhan, intrik,
dan penebusan yang terbentang sekitar 20 jam interactivity (yang, setelah
selesai, segera mengubah Anda ke mode Sandbox). Ini bukan cerita yang sangat
baru, tetapi lebih dari cukup menarik untuk membawa Anno 1800 maju. Dunia tidak
berhenti berputar ketika misi cerita ini terjadi, jadi saya harus sadar akan
kebutuhan berkelanjutan koloni saya ketika melompat-lompat untuk mengatasinya.
Saya harus sangat sadar akan perlunya perform various tasks ketika peta kedua
dibuka, yang merupakan tempat Ekspedisi - tambahan yang benar-benar baru untuk
seri Anno - ikut bermain.
Setelah Ekspedisi tersedia, Anda dapat melihat moral dari
kapal yang Anda buat, menyimpan beberapa persediaan di kapal yang ingin Anda
kirim, dan memulai perjalanan. Ini adalah peristiwa yang terjadi di luar layar
di antara dua peta di Anno 1800, Dunia Lama Eropa dan Dunia Baru Amerika
Selatan. Seiring berjalannya waktu, Anda harus membuat keputusan untuk kru yang
bermain seperti petualangan teks. Haruskah kru mencoba untuk menyelinap pergi
dari kapal yang mengejar atau membawanya untuk berkelahi? Berbagai skenario
seperti ini menambah permainan menengah ke atas, yang sudah semakin kompleks di
kota Anda, dan rasanya lebih seperti gangguan penyambutan daripada tambahan
yang luar biasa.
Begitu kedua peta dibuka, saya mendapatkan apresiasi baru
untuk cara musik Anno 1800 mengubah instrumen dan melodi ketika saya langsung
beralih di antara keduanya. Lagu-lagu di Dunia Lama pas, latar belakang muram
yang diperkuat oleh hujan sesekali; Dunia Baru, di sisi lain, mengeluarkan
energi musim panas abadi yang diisi dengan cuaca hangat dan kesenangan
Jika Anda memilih kampanye untuk menyertakan instructional
exercise sebagai bagian dari kemajuan Anda, Anno 1800 memberikan pekerjaan di
atas rata-rata tetapi tidak lengkap. Design yang sangat mendasar dijelaskan
melalui berbagai pencarian dan bahkan elemen dasar dari UI, tetapi prosesnya
terurai ketika sampai pada ekspansi dan perdagangan yang harus Anda lakukan
untuk bertahan hidup. Menu diplomasi dan menu rute perdagangan bahkan tidak
dibahas dalam pencarian ini, jadi Anda harus membukanya dan mengerjakan
rinciannya sendiri. Satu kesalahan langkah utama dalam pengalaman saya terjadi
ketika saya mengetahui bahwa pulau tempat saya memulai tidak dapat mengolah
sumber daya tertentu. Akhirnya, saya mengetahui bahwa peta rute perdagangan
menunjukkan kepada Anda apa yang dapat Anda tumbuhkan di pulau Anda saat Anda
mendekatinya.
Sandbox bermain seperti kampanye, termasuk ekspedisi panjang
yang memisahkan dua peta, tetapi tanpa pencarian cerita dan acara khusus yang
mewarnai interaksi Anda dengan pemain AI. Tidak banyak yang bisa dikatakan
tentang hal itu selain fakta bahwa multiplayer memberi Anda kesempatan untuk
melenturkan kecepatan bangunan Anda melawan beberapa teman atau bekerja sama
untuk mengisi gudang satu sama lain dengan barang-barang yang mungkin tidak
tersedia di pulau-pulau asli Anda. Mampu berkomunikasi secara constant dengan
salah satu penghuni lain dari permainan Anno 1800 Anda juga mengarah ke
saat-saat seperti upaya terkoordinasi saya dengan seorang teman untuk menyerang
penjajah agresif dengan naval force kapal pribadi kami. Itu berakhir dengan
bencana, tetapi ia menambahkan lapisan lain pada fokus 1800 yang sangat
terbatas pada pertempuran.
Putusan
Anno 1800 kadang-kadang sulit, tetapi saat-saat
"aha" ketika saya mengetahui ritme produksi dan goodbye letak yang membuat
saya beroperasi di lingkungan hijau sangat menyenangkan. Ini adalah langkah
yang sulit untuk menyambut para pemula game strategi sambil juga menyediakan
ongoing interaction yang dapat memaksimalkan para ahli taktik, dengan kampanye
berbasis cerita yang dibuat dengan baik menambahkan recipe kotak pasir yang
sudah dicoba dan benar. Ini adalah permainan yang indah untuk dilihat juga
dengan hanya satu masalah kecil yang harus Anda perhatikan. Pendatang baru
langsung ke jenis permainan ini akan memiliki kesulitan dalam hal itu, karena
unsur-unsur penting dari Anno 1800 tidak diberikan instructional exercise yang
komprehensif, tetapi gamer yang rajin akan dengan senang hati menonton
berjam-jam terbang begitu mereka menetap.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar