Kamis, 05 Maret 2020

Review Game - Anno 1800

Begitu saya memahami betapa buruknya desa-desa saya yang akan tumbuh jika saya ingin mereka menjadi efisien dan menguntungkan, Anno 1800 mencelupkan giginya ke dalam diri saya. Jam-jam berlalu begitu saja ketika saya mengabaikan banyak saran otomatisnya agar saya menjauh dari komputer untuk istirahat. Iterasi ketujuh dari seri pengelolaan desa yang berjalan lama ini kembali ke asalnya, berdagang dalam pengaturan futuristik dari dua entri terakhir untuk layar yang lebih tradisional, Schnapps, dan tebu. Perubahan pengaturan tidak langsung membuatnya menjadi lebih baik dengan sendirinya, tetapi menyegarkan dan mendukung gim strategi constant yang menyenangkan. 

Ini Adalah Teka-Teki

 

Rutin yang kompleks dan memuaskan di Anno 1800 dibangun di atas penciptaan dan pengumpulan berbagai sumber daya yang Anda butuhkan untuk menjaga penghuni koloni pulau Anda bahagia. yang terus berkembang yang dimainkan pada tiga level: Jalur produksi, rute perdagangan, dan goodbye kota. Setiap tingkat kemajuan teknologi membutuhkan lebih banyak bahan, pekerja yang lebih berpendidikan, dan fasilitas yang lebih canggih. Teka-teki menjadi lebih kompleks ketika Anda menambahkan bahwa banyak dari potongan-potongan itu tidak dapat ditemukan atau dibuat di pulau pemula Anda; di situlah rute perdagangan ikut bermain. Ekspansi adalah sebuah pilihan, tetapi perdagangan adalah mekanisme penting untuk bertahan hidup. 

Saya bersalah karena menjadi sangat imut dengan goodbye letak desa saya sejak awal, memberi saya koleksi pekerja yang semakin banyak ruang mewah dan goodbye letak simetris yang akan dibanggakan oleh arsitek dan insinyur sipil present day. Namun, ketika saya mempelajari nilai setiap bit ruang dan betapa pentingnya membangun sebanyak mungkin tempat tinggal untuk menarik karyawan, saya perlu mengatur semua jalur produksi yang saya butuhkan untuk maju, saya berangsur-angsur berubah menjadi kekuatan kolonial yang serakah dan kejam, memeras setiap ons produktivitas dari labirin bangunan yang berubah menjadi bahaya kebakaran harfiah. Agak meresahkan bahwa hanya sekali saya merangkul efisiensi yang berhati dingin ini, saya mulai mengalami kegembiraan dari kemajuan dan perluasan yang cepat, yang terasa seperti refleksi gelap dari periode waktu dimana pengaturan Anno 1800 didasarkan dengan longgar. 

Saya mendapati diri saya terhipnotis secara positif dengan rutin mampir di pertanian, pabrik, toko, atau fasilitas lain dan menjalankan jalan yang menghubungkan sepanjang perjalanan kembali ke pelabuhan, yang berfungsi sebagai center point setiap pulau. Sepanjang jalan itu dan banyak yang akan diletakkan setelah itu saya akan menempatkan gudang, pabrik free, dan banyak lagi, semua datang bersama untuk memberi saya alat untuk naik ke anak tangga ekonomi berikutnya dan menghasilkan barang yang bisa saya tawarkan dalam perdagangan ke satu atau lebih dari pemain AI yang tersebar di sekitar peta. Anno 1800 pada akhirnya menguji visi Anda untuk kota pemula Anda, dan tindakan membuka banyak proyek baru sambil mempertahankan penghasilan Anda tetap hijau adalah ujian keterampilan yang sangat berbeda dari sesuatu seperti mendapatkan pukulan mematikan di penembak orang pertama, tetapi satu itu sama-sama bermanfaat. 

Di luar perdagangan, pesaing AI Anda bereaksi secara realistis dan memiliki beragam kepribadian. Beberapa berkembang secara agresif tanpa peduli dengan siapa perjalanan mereka berdampak, sementara yang lain menjangkau Anda ketika mencari tanah baru untuk didobrak. Pada flipside, Anda dapat mengharapkan berbagai jenis reaksi terhadap gerakan Anda sendiri. Perdagangan dapat membuat atau menghancurkan usaha Anda, jadi diplomasi adalah kuncinya. Namun, opsi untuk menawarkan hadiah uang atau sanjungan tidak dijamin untuk mendapatkan respons positif, yang menambah perasaan bahwa AI bukan hanya kekuatan reaktif yang dapat Anda manipulasi.
Untuk pendatang baru seri, ini bukan permainan yang mudah bahkan pada pengaturan kesulitan terendah, tetapi belajar dari kesalahan adalah bagian dari kesenangan. Experimentation memberi tahu goodbye letak, rute perdagangan, dan waktu ekspansi saya di setiap permainan, yang akan mendorong saya semakin lama melewati saat-saat di mana saya sebelumnya terhenti. Kesulitan yang lebih tinggi menguji pemahaman Anda dengan memberi Anda lebih sedikit uang untuk dibakar dan pengembalian uang lebih sedikit untuk menghancurkan zone yang sebelumnya Anda bangun. Withering sulit, Anda harus melangkah ke pertandingan Anno 1800 dengan cepat untuk mengetahui apa yang cocok di mana dan memikirkan ribuan bangunan dan sumber daya di depan sebelum Anda meletakkan rumah pertama Anda. 

Yang memuji fokus ekstrem saya pada detail menit adalah grafis. Anno 1800 sangat menakjubkan untuk dilihat saat diperbesar sepenuhnya dan tahan hingga pengawasan ketat saat diperbesar juga. Greenery dan fauna berkualitas tinggi dan cukup bervariasi sehingga tidak tampak seperti pengembang hanya menggunakan kuas lebar untuk melukis di pulau-pulau. Membangun tekstur dan desain juga bagus, terutama tempat tinggal pekerja Anda. Bangunan-bangunan produksi tidak banyak bervariasi dalam desain, tetapi rumah-rumah yang Anda goodbye letak membentang tidak semua salinan karbon consecutive.

Pesta grafis yaitu Anno 1800 disajikan dalam beberapa cara. 


Ada satu kehilangan grafis yang terlihat terkait air. Diperkecil, saat melihat benda besar yang tidak terganggu, airnya indah. Itu berkilau, mengeluarkan pantulan riak akurat, dan hanya memperlakukan untuk menonton. Ketika sebuah kapal melewatinya atau air menabrak pantai, trik yang digunakan pengembang untuk mensimulasikan bangun atau gangguan di dalam air menonjol dengan cara yang tidak terlalu bagus. Itu terlihat seperti lapisan transparan statis yang selalu ada, tetapi mulai muncul ketika air bertemu objek lain. Terhadap air yang tampak realistis yang tampaknya mengalir, sifat statisnya menonjol. 

Pesta grafis yaitu Anno 1800 disajikan dalam beberapa cara. Anda dapat memainkan kampanye pemain tunggal atau melenturkan keterampilan manajemen Anda dalam pertandingan kotak pasir pemain tunggal atau multipemain. Sandbox dan semua opsi khususnya akan menjadi titik fokus bagi banyak orang, tetapi kampanye pemain tunggal ini merupakan channel yang sangat menarik dan pas dengan interactivity Anno 1800. 
Kampanye dimulai dengan Anda melangkah ke posisi saudara yang terasing yang harus kembali ke Dunia Lama ketika ayahmu dituduh melakukan pengkhianatan. Berikut ini adalah kisah masyarakat rahasia, pembunuhan, intrik, dan penebusan yang terbentang sekitar 20 jam interactivity (yang, setelah selesai, segera mengubah Anda ke mode Sandbox). Ini bukan cerita yang sangat baru, tetapi lebih dari cukup menarik untuk membawa Anno 1800 maju. Dunia tidak berhenti berputar ketika misi cerita ini terjadi, jadi saya harus sadar akan kebutuhan berkelanjutan koloni saya ketika melompat-lompat untuk mengatasinya. Saya harus sangat sadar akan perlunya perform various tasks ketika peta kedua dibuka, yang merupakan tempat Ekspedisi - tambahan yang benar-benar baru untuk seri Anno - ikut bermain. 

Setelah Ekspedisi tersedia, Anda dapat melihat moral dari kapal yang Anda buat, menyimpan beberapa persediaan di kapal yang ingin Anda kirim, dan memulai perjalanan. Ini adalah peristiwa yang terjadi di luar layar di antara dua peta di Anno 1800, Dunia Lama Eropa dan Dunia Baru Amerika Selatan. Seiring berjalannya waktu, Anda harus membuat keputusan untuk kru yang bermain seperti petualangan teks. Haruskah kru mencoba untuk menyelinap pergi dari kapal yang mengejar atau membawanya untuk berkelahi? Berbagai skenario seperti ini menambah permainan menengah ke atas, yang sudah semakin kompleks di kota Anda, dan rasanya lebih seperti gangguan penyambutan daripada tambahan yang luar biasa. 

Begitu kedua peta dibuka, saya mendapatkan apresiasi baru untuk cara musik Anno 1800 mengubah instrumen dan melodi ketika saya langsung beralih di antara keduanya. Lagu-lagu di Dunia Lama pas, latar belakang muram yang diperkuat oleh hujan sesekali; Dunia Baru, di sisi lain, mengeluarkan energi musim panas abadi yang diisi dengan cuaca hangat dan kesenangan

Jika Anda memilih kampanye untuk menyertakan instructional exercise sebagai bagian dari kemajuan Anda, Anno 1800 memberikan pekerjaan di atas rata-rata tetapi tidak lengkap. Design yang sangat mendasar dijelaskan melalui berbagai pencarian dan bahkan elemen dasar dari UI, tetapi prosesnya terurai ketika sampai pada ekspansi dan perdagangan yang harus Anda lakukan untuk bertahan hidup. Menu diplomasi dan menu rute perdagangan bahkan tidak dibahas dalam pencarian ini, jadi Anda harus membukanya dan mengerjakan rinciannya sendiri. Satu kesalahan langkah utama dalam pengalaman saya terjadi ketika saya mengetahui bahwa pulau tempat saya memulai tidak dapat mengolah sumber daya tertentu. Akhirnya, saya mengetahui bahwa peta rute perdagangan menunjukkan kepada Anda apa yang dapat Anda tumbuhkan di pulau Anda saat Anda mendekatinya. 

Sandbox bermain seperti kampanye, termasuk ekspedisi panjang yang memisahkan dua peta, tetapi tanpa pencarian cerita dan acara khusus yang mewarnai interaksi Anda dengan pemain AI. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang hal itu selain fakta bahwa multiplayer memberi Anda kesempatan untuk melenturkan kecepatan bangunan Anda melawan beberapa teman atau bekerja sama untuk mengisi gudang satu sama lain dengan barang-barang yang mungkin tidak tersedia di pulau-pulau asli Anda. Mampu berkomunikasi secara constant dengan salah satu penghuni lain dari permainan Anno 1800 Anda juga mengarah ke saat-saat seperti upaya terkoordinasi saya dengan seorang teman untuk menyerang penjajah agresif dengan naval force kapal pribadi kami. Itu berakhir dengan bencana, tetapi ia menambahkan lapisan lain pada fokus 1800 yang sangat terbatas pada pertempuran.

Putusan 

 

Anno 1800 kadang-kadang sulit, tetapi saat-saat "aha" ketika saya mengetahui ritme produksi dan goodbye letak yang membuat saya beroperasi di lingkungan hijau sangat menyenangkan. Ini adalah langkah yang sulit untuk menyambut para pemula game strategi sambil juga menyediakan ongoing interaction yang dapat memaksimalkan para ahli taktik, dengan kampanye berbasis cerita yang dibuat dengan baik menambahkan recipe kotak pasir yang sudah dicoba dan benar. Ini adalah permainan yang indah untuk dilihat juga dengan hanya satu masalah kecil yang harus Anda perhatikan. Pendatang baru langsung ke jenis permainan ini akan memiliki kesulitan dalam hal itu, karena unsur-unsur penting dari Anno 1800 tidak diberikan instructional exercise yang komprehensif, tetapi gamer yang rajin akan dengan senang hati menonton berjam-jam terbang begitu mereka menetap.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar