Selasa, 03 Maret 2020

Forza Horizon 4: Fortune Island Review


Ekspansi pertama Forza Horizon 4 mungkin tidak memiliki kegilaan yang tak terkendali dari ekspansi Hot Wheels sebelumnya, dan itu tidak langsung berbeda dengan Blizzard Mountain (yang membawa kondisi musim dingin dan salju untuk pertama kalinya), tetapi Forza Horizon 4: Fortune Island, adalah add-on yang bagus yang menampilkan beberapa jalan yang withering cemerlang dan menyenangkan dalam seri hingga saat ini. 

Terletak di sebuah pulau fiksi, garis lintang tinggi jauh di lepas pantai Inggris, Fortune Island lebih merupakan taman bermain pengendara puritan daripada DLC Forza Horizon 3 yang lebih eksperimental. Daya tarik bintang adalah Needle Climb, bentangan curve beberapa mil yang mengarah ke puncak tertinggi Pulau Fortune. Seri Forza Horizon telah memohon pita jalan seperti ini sejak awal, dan Needle Climb tidak mengecewakan. 


Zona Drift yang panjang



Seluruh panjang adalah satu Zona Drift yang panjang, juga, sehingga merobek-robeknya di dalam mobil apa play on words yang Anda inginkan secara aktif didorong dan dihargai. Ini bukan Stelvio Pass atau Trasfagarasan Highway, tetapi akan cukup baik untuk saat ini. Ini adalah bit aspal yang dibuat dengan sangat baik dan dinamika taking care of float upbeat Forza Horizon benar-benar bernyanyi di dalamnya. 

Ada juga jalan setapak yang tidak tertutup yang membungkus di belakang pangkal puncak, menampilkan beberapa bagian yang berada di tepi tebing berbatu tinggi yang mencapai ke bawah ke lautan yang jauh. Selama acara, bagian withering berbahaya memiliki dinding pengaman ditambahkan tetapi dalam jelajah bebas itu adalah tantangan yang luar biasa mencoba untuk mempertahankan kecepatan dan masih melekat pada permukaan tanah yang longgar sambil menggantungnya ke samping melalui sudut-sudut berbahaya. Saya benar-benar telah melemparkan cukup Hoonitrucks ke laut pada saat ini untuk mengirim Ken Block bangkrut dua kali. 

Ada nuansa maritim yang mengantuk ke Fortune Island yang sangat saya sukai dan, meski tidak salah lagi Inggris, secara keseluruhan sangat berbeda dari peta utama. Anda mungkin tidak setuju di siang hari, tapi tunggu sampai cahaya liar muncul di malam hari saat aurora borealis menyulut langit berbintang dengan cahaya hijau yang menakutkan. Ini hal yang menakjubkan, terutama melihatnya menari di atas bodywork mobil dan memantulkan genangan air. Ada juga badai parah, lengkap dengan sambaran petir bercabang. Fenomena cuaca yang baru ditambahkan ini tidak serta-merta berdampak pada ongoing interaction momen-ke-momen, tetapi mereka spektakuler untuk dilihat. Jika ekspansi ini mampu melakukan apa saja, maka hal itu memberikan pengingat yang kuat betapa Forza Horizon 4 terlihat sangat cantik. 

Jika ekspansi ini mampu melakukan apa saja, maka hal itu memberikan pengingat yang kuat betapa Forza Horizon 4 terlihat sangat cantik. "Kemajuan di Fortune Island sebagian besar mirip dengan permainan utama, meskipun telah ditambah dengan perburuan harta karun yang membentang di seluruh kampanye small scale. Ini dibagi menjadi 10 putaran dan, setelah Anda mencapai target pengaruh yang diperlukan dengan menyelesaikan balapan dan aksi yang tersedia, Anda akan menerima petunjuk untuk menguraikan. Petunjuk ini menunjuk pada tugas yang harus dipenuhi untuk menerima lokasi kasar kotak harta karun yang tersembunyi di suatu tempat di peta. 

Saya tidak berharap petunjuknya akan merusak terlalu banyak gearhead yang berdedikasi - mereka benar-benar hanya masalah menemukan territory peta yang dirujuk dalam petunjuk dan melaksanakan tugas yang ditunjukkan pada mobil yang tepat. Mobil yang tepat umumnya direferensikan dengan riff yang cukup jelas pada nama modelnya tetapi, jika Anda tidak benar-benar tahu apa "Italia empat-lima-delapan" adalah, pengocokan singkat melalui Autoshow harus membalikkan jawaban tanpa terlalu banyak meremas-remas tangan Dengan asumsi Anda belum memiliki mobil yang diperlukan Anda harus membelinya untuk menyelesaikan tugas tetapi, mengingat setiap kotak harta mengandung satu juta kredit, itu seharusnya tidak menjadi masalah.
Kotak harta karun sendiri berfungsi dengan cara yang hampir sama dengan Temuan Forza Horizon Barn tradisional - territory kasar akan ditandai dengan menyoroti ke mana harus mencari. 


Saya senang menemukan mereka, meskipun saya menyerah mencari apa joke di malam hari. Dengan cahaya buatan manusia yang sangat sedikit di pulau itu bisa menjadi sangat gelap, dan aku mendapati diriku tersandung buta di pedesaan untuk sedikit berhasil setiap kali mencoba mengungkap dada di malam hari. Namun, foto lanskap yang dipangkas di dekat kotak harta karun akan membantu Anda mempersempit lokasi; Saya tahu menggunakan milestone di latar belakang foto untuk mempersempit tempat istirahat terakhir dari dada sangat membantu saya. 

Sejumlah kecil pilihan 10 mobil baru yang tiba dengan Fortune Island tersedia melalui kotak harta ini, dan sisanya tersedia di Autoshow. Ini adalah semburan lain logam internasional yang menarik, dari yang istimewa (1953 Morris Minor Series II Traveler, versi home dari British Minor Morris dasarnya), hingga ikonik (Koenigsegg CC8S 2002, mobil produksi pertama Koenigsegg, di antaranya itu dibangun hanya enam) dan gila (2018 Funco Motorsports F9, sandcar V8 twin-turbo V8 dengan 7,4 liter dengan ketukan 1750hp pada ketukan). 


Petualangan baru yang keren yang memamerkan mobil Formula Drift FH4. 



Dua fitur lain yang menonjol adalah aksi highlight point Trailblazer baru (yang tidak memiliki pos pemeriksaan kecuali yang pertama dan terakhir dan menantang kita untuk berbaris melalui lingkungan yang menantang dan bergelombang) dan Drift Club 2.0 (Cerita Horison baru yang luar biasa dengan tujuh bab yang menggunakan tujuh mobil dari paket Formula Drift dan membebaskan kami dari dan di sekitar Needle Climb). Mendapatkan tiga bintang di acara Trailblazer tidak selalu semudah kelihatannya karena kadang-kadang mobil tercepat Anda tidak perlu menjadi yang withering cocok untuk melakukan

lompatan besar dan medan bergelombang tanpa menjadi gelisah. Ada beberapa experimentation yang terlibat dalam Trailblazer yang menurut saya cukup memuaskan. Saya tidak menemukan all out poin yang diperlukan untuk bintang tiga setiap bab Drift Club 2.0 sangat menantang, tetapi saya benar-benar bersenang-senang melakukannya (dan kemudian melakukannya lagi, dan lagi). Juga patut dicatat bahwa kami tidak ketinggalan hal-hal seperti perubahan musim atau acara Forzathon Live saat berkeliaran di sekitar Pulau Fortune, baik; apa yang terjadi di daratan juga terjadi di pulau itu. 


Putusan 



Forza Horizon 4: Fortune Island adalah lempengan DLC yang lebih serius yang ditujukan untuk penggemar no-nonsense dibandingkan dengan karya-karya aneh studio sebelumnya di Forza Horizon 3: Hot Wheels, dan saya sangat menyukainya. Rute yang terinspirasi oleh beberapa jalan mengemudi yang withering dicintai di dunia, perburuan harta karun 10 putaran yang ditenagai oleh petunjuk yang menghargai menjadi pecandu mobil, dan semuanya terbungkus recipe Forza Horizon yang tidak ada duanya? Saya pikir ini akan menjadi beberapa saat sebelum saya berpikir untuk kembali ke daratan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar