Jumat, 06 Maret 2020

Tropico 6 – Game Review

Tidak ada banyak pembangun kota yang memungkinkan Anda memainkan jenis pemimpin tertentu, jadi saya langsung menyukai kebebasan yang diberikan Tropico 6 kepada Anda untuk melakukan hal itu. Tidak ada yang menghentikan Anda dari mencoba membangun surga komunis di mana setiap orang tinggal di hacienda dan pemetik pisang menghasilkan uang sebanyak eksekutif teknologi, atau kediktatoran militer severe yang hanya peduli tentang seberapa efisien kehidupan manusia dapat diubah menjadi ekspor menguntungkan. Tidak ada, yaitu, selain simulasi ekonomi yang sulit yang dapat dengan cepat naik tanpa memberi Anda akses mudah ke informasi tentang cara memperbaikinya. 

Ada Banyak Hal Yang Terjadi di Pantai Berpasir Putih dan Menawan

 

Lodge dan inside hutan rimbun versi terbaru Tropico, yang tampak hebat kecuali air terjun, yang sepertinya terangkat dari permainan 10 tahun. Terlepas dari lingkungannya yang santai, sistem politik, perdagangan, dan misinya membuat saya lebih sibuk daripada pendahulunya ketika saya berusaha untuk tetap berkuasa dan mencapai tujuan yang akan memajukan saya dari period kolonial hingga hari current - banyak dari pembuatan saya sendiri dalam mode kotak pasir, serta yang dibuat sebelumnya dalam misi 15 cerita. 

Biasanya, saya tidak punya masalah dengan berapa banyak yang terjadi karena alat yang disediakan cukup bagus. Meletakkan jalan, membangun rumah, menciptakan pekerjaan, dan memastikan akses ke layanan publik relatif mudah dilakukan, selain dari kenyataan bahwa Anda tidak dapat memperbesar atau memperkecil ketika menempatkan bangunan dan beberapa logika yang digunakan pelukis jalan untuk mendapatkan segalanya untuk menyatukan tampaknya tidak menyerupai logika Bumi kita. Hanya Era Kolonial yang memiliki batas waktu, karena Anda harus mendeklarasikan kemerdekaan sebelum gubernur Anda habis. Tetapi period lainnya membiarkan Anda tetap di dalamnya selama yang Anda inginkan, dan mekanik baru diperkenalkan secara bertahap saat Anda berpindah dari satu ke yang berikutnya. 

Memuaskan satu kebutuhan biasanya akan berada dalam persaingan langsung dengan yang lain, yang mengarah pada pilihan yang menarik. Sementara itu, Anda harus membuat penduduk senang dengan kombinasi pasokan makanan yang stabil, perawatan kesehatan, hiburan, perlindungan dari kejahatan dan perang, dan kebebasan. Memuaskan beberapa kebutuhan ini biasanya akan bersaing langsung dengan yang lain, yang mengarah pada pilihan yang menarik. Bangunan militer, misalnya, mengurangi kebebasan dalam range mereka, tetapi gagal membangun akan membuat Anda sangat rentan terhadap serangan dari kelompok pemberontak atau kekuatan asing. 

Setiap warga negara juga termasuk dalam faksi, seperti komunis atau industrialis, yang sering kali memiliki hasrat yang saling eksklusif yang harus dipenuhi atau diabaikan secara strategis dalam tindakan shuffling yang tegang tetapi menyenangkan untuk menjaga persetujuan Anda cukup tinggi agar tetap terpilih. Anda dapat menumbangkan demokrasi dalam keadaan darurat dengan suap, pembunuhan, atau kecurangan dalam pemilihan umum, tetapi ini semua memiliki konsekuensi yang berarti seperti berkurangnya kebebasan atau meningkatnya aktivitas pemberontak. Menjaga hal-hal yang sah bisa terasa seperti terus-menerus harus menenangkan sebuah ruangan yang penuh dengan pertikaian anak-anak prasekolah, tetapi pertukaran tidak harus terlalu khawatir tentang menginterogasi pemberontak dan mengisi pulau-pulau dengan menara senapan mesin. Kedua gaya pemerintahan itu menyenangkan (dan dapat bertahan) dengan caranya sendiri. 

Sisi yang kurang menghibur dari Tropico 6 adalah ekonomi. Mungkin memuaskan untuk membuat jalur produksi yang mengubah tebu menjadi rum lezat untuk meningkatkan kebahagiaan penduduk setempat atau membuat Anda mendapat banyak uang di pasar ekspor. Tapi tidak peduli berapa banyak biola yang saya lakukan, saya hampir selalu menemukan ekonomi pulau saya menjadi menara soiling genting yang bisa terbalik kapan saja. Anda mendapatkan akses ke banyak information tentang kebahagiaan warga dan hasil pabrik jika Anda menggali melalui menu yang cukup mudah dibaca, tetapi kurangnya alat bantu untuk menafsirkan informasi itu membuat saya pada posisi di mana sangat sulit untuk memecahkan masalah apa yang salah. , tepatnya, ketika perbendaharaan saya menyelam. Tidak cukup industri? Terlalu banyak gedung servis? Upahnya terlalu tinggi? Saya mengalami masalah yang sama terlepas dari jenis gaya bermain apa yang saya coba, termasuk penghematan ekstrim, yang membuat frustrasi. Dan karena pengeluaran sangat terbatas ketika Anda memiliki defisit, hampir tidak mungkin untuk memperbaiki beberapa hambatan keuangan bahkan jika Anda benar-benar memahami apa yang terjadi. Memiliki lebih banyak cara untuk meminjam uang daripada pinjaman tunggal sebesar $ 50 ribu akan menyenangkan.

Bantuan untuk yang membutuhkan


Alur cerita misi yang unik membuat mereka tidak merasa seperti instruksional yang dibuat-buat. Terkadang dapat juga terasa seperti dibutuhkan terlalu banyak layanan baru untuk memenuhi kebutuhan semua orang. Saat Anda membuat pidato kampanye sebelum pemilihan, Anda memiliki opsi untuk menjanjikan peningkatan di territory tertentu untuk terpilih. Di satu pulau, saya bersumpah untuk membuat Tropico lebih menyenangkan. Tetapi saya menemukan bahwa untuk mencapai ambang yang diperlukan agar janji saya dianggap terpenuhi, saya praktis membutuhkan klub malam di setiap blok - sesuatu yang saya tidak punya cukup pekerja atau tidak cukup ruang untuk menyelesaikannya. Di misi lain, Amerika Serikat menuntut saya meningkatkan keamanan kejahatan di sekitar kedutaan mereka ke tingkat tertentu. Saya menemukan bahwa satu-satunya cara untuk melakukan ini, bahkan dengan anggaran penegakan hukum saya maksimal, adalah dengan memarkir balon polisi mahal secara permanen di atas zone tersebut dan secara praktis mengelilingi hal itu dengan pos pemeriksaan lalu lintas dan menara penjaga, menghancurkan sebuah inn mewah dalam prosesnya. Meskipun ini benar-benar lucu, itu tidak terasa sangat seimbang. 

Selain mode Sandbox yang dapat disesuaikan yang mencakup lebih dari selusin peta pra-dibuat dan kemampuan untuk menghasilkan yang acak, Tropico 6 juga dilengkapi dengan 15 misi cerita, masing-masing dirancang untuk mengajarkan Anda tentang aspek tertentu dari menjalankan pulau Anda. Mereka sebagian besar dilakukan dengan sangat baik, dan alur cerita yang aneh membuat semuanya tidak terasa seperti instructional exercise yang berlarut-larut dan goodbye letak yang terkadang aneh menantang saya untuk memanfaatkan ruang yang saya miliki. Beberapa misi juga memberlakukan pembatasan menarik, seperti melarang Anda membangun rumah dan memaksa semua orang untuk tinggal di gubuk darurat yang membuat Tropicans tunawisma akan berdiri secara otomatis ketika tidak ada pilihan lain.

Baca Juga : Review Game - Anno 1800 

Yang lain meninggalkan Anda tanpa tanah yang subur, mengharuskan Anda untuk mengimpor banyak bahan dasar dan membangun ekonomi dengan ikan, minyak, dan pariwisata - gaya Norwegia. Beberapa lebih baik dari yang lain. Satu khususnya mengharuskan saya mencapai 1000 populasi sebelum melanjutkan ke langkah selanjutnya dari cerita, yang terasa seperti permainan menunggu yang sangat membosankan bahkan ketika saya mengambil langkah-langkah untuk memaksimalkan tingkat kelahiran dan imigrasi. 

Juga, jika saya adalah el Presidente selama sehari, salah satu dekrit pertama saya adalah meminta soundtrack yang lebih beragam. Ini dilakukan dengan baik dan sesuai dengan pengaturan, tetapi hanya ada berjam-jam begitu optimis, musik terompet Karibia kewarasan saya dapat menangani sebelum saya perlu mengubah slider volume semua jalan ke bawah. Pengulangan lebih lanjut muncul dalam pidato kampanye yang Anda berikan sebagai pemimpin yang mulia sebelum setiap pemilihan. Hanya ada satu baris yang direkam untuk setiap topik pembicaraan yang dapat Anda pilih, jadi jika Anda terus-menerus berjanji untuk memperbaiki situasi perawatan kesehatan, Anda akan mendengar tentang "dokter yang lebih baik bekerja lebih banyak jam dengan upah lebih rendah!" lagi dan lagi dan lagi. 

Putusan 


Jumlah yang harus dilakukan dan kedalaman mekanika politiknya membuat Tropico 6 menonjol dibandingkan para pendahulunya. Ini adalah liburan tropis yang layak untuk diambil ketika Anda mencari pembangun kota yang mendalam dengan kepribadian yang kuat dan sentuhan humor, yang merupakan sesuatu yang langka di luar seri yang sudah berjalan lama ini. Tetapi minum terlalu dalam dari sistem ekonominya yang membingungkan dan Anda mungkin merasa sedikit mual.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar